Jual Tensla (Batu Split) di Surabaya Terbaik - Bangun.in

Bangun.in - Jual Batu Split (Tensla) Terbaik di Surabaya

Jual Tensla Surabaya - Bangun.in adalah supplier material bangunan ternama di Jawa Timur. Bangunin telah berhasil tumbuh dan berkembang dengan bertambahnya waktu dan usia. Kami melayani penjualan Batu Split (Tensla) dengan kualitas terbaik dengan harga yang bervariatif tergantung ukuran dan area pengiriman.

Pengertian Batu Split

Batu Split atau yang sering disebut Tensla adalah material bangunan yang didiapatkan dari hasil membelah atau memecah batu ukuran besar sehingga menjadi ukuran yang lebih kecil. Tensla yang bagus diperoleh dari bebatuan yang berkualitas bisa dari lereng gunung maupun batu kali.

Ukuran Batu Split / Tensla

Ukuran Batu Split atau tensla sangat beragam. Batu split yang kami jual memiliki ukuran sebagai berikut :
a. 1x1 (Cm)
b. 1x2 (Cm)
c. 2x3 (Cm)

Fungsi Batu Split / Tensla

Tensla atau batu split banyak digunakan sebagai bahan baku utama pengecoran. Agar cor bertahan dengan lama dibutuhkannya campuran batu split yang berkualitas. Untuk pengecoran Anda bisa memanfaatkan campuran tensla, pasir, dan semen.
 

Harga Batu Split Surabaya

Tensla atau batu split yang kami jual harga murah namun kualitas terbaik di Indonesia. Harga tensla yang kami tawarkan ditentukan dengan banyaknya pesanan dan lokasi pengiriman. Dijamin harga tensla surabaya yang kami tarkan terjangkau dibandingkan kompotitor yang lainnya. Jangan sungkan untuk konsultasi dan negosiasi dengan cara menghubingi kontak kami.


Jual Tensla Surabaya

Itulah tadi pengertian, ukuran, fungsi hingga harga batu tensla atau split surabaya. Jangan sungkan sungkan untuk bertanya kepada kami apabila ada yang kurang dimengerti. Kami siap melayani pesanan tensla atau batu split dengan jumlah atau kuantitas yang banyak, karena armada kami banyak.

Bangun.in telah lama berdiri dan sudah memiliki banyak pelanggan di berbagai kota diantatanya Mojokerto, Gresik, Jombang, Sidoarjo, Pasuruan dan Surabaya. Kualitas dan pengiriman tepat waktu menjadi prioritas kami dalam menjaga hubungan dengan pelanggan.

Bangun.in siap melayani penjualan batu split atau tensla untuk sub project maupun pribadi di wilayah Mojokerto, Jombang, Gresik, Sidoarjo Pasuruan dan Surabaya. Jangan khawatir jika project Anda besar, karena kami memiliki banyak Armada yang bisa support project Anda.

ALAMAT BANGUNIN



CARA PEMESANAN
Kontak Kami
A.Rofiq - 085732235555

Bangun.in - The Best Building Materials Seller

Related Posts

Jual Tensla (Batu Split) di Surabaya Terbaik - Bangun.in
4/ 5
Oleh