Bangun.in - Jual Sirtu Ayak & Urug Terbaik Mojokerto Sidoarjo Surabaya Gresik



Jual Sirtu Ayak & Urug Terbaik Mojokerto Sidoarjo Surabaya Dan Gresik


SIRTU


Sirtu merupakan kependekan dari kata Pasir Batu. Material sirtu terbentuk disebabkan oleh timbunan pasir dan batuan yang tertumpuk karena peristiwa gunung meletus. Sirtu dapat ditemukan di daerah lereng pegunungan baik aktif maupun mati.

Material sirtu dapat dimanfaatkan sebagai  bahan bangunan terutama untuk campuran beton cor, pasang keramik, plester dll. Selain itu sirtu uruk juga sangat baik untuk bahan pengeras jalan seperti jalan tol dan airport, sebagai bahan tanah urugan rumah. Sirtu uruk banyak dipilih sebagai bahan pengurugan dikarenakan teksrurnya yang mudah padat dan keras.

KEGUNAAN SIRTU

Material sirtu dapat dimanfaatkan sebagai bahan bangunan terutama untuk campuran beton cor, pasang keramik, plester dll. Selain itu sirtu uruk juga sangat baik untuk bahan pengeras jalan seperti jalan tol dan airport, sebagai bahan tanah urugan rumah. Sirtu uruk banyak dipilih sebagai bahan pengurugan dikarenakan teksrurnya yang mudah padat dan keras.

JENIS SIRTU

Seringkali orang memilih material sirtu sebagai alternatif pengganti pasir. Sirtu kami asli dari Ngoro Mojokerto lereng Gunung Penanggungan. Terdapat 2 jenis Sirtu yang kami jual sebagai bahan bagunan yaitu Sirtu Ayak dan Sirtu Urug. 

SIRTU AYAK

Jenis material sirtu ini adalah pasir batu yang telah dilakukan proses pengayakan. Implementasi Sirtu Ayak adalah sebagai alternatif pengganti pasir. Sirtu Ayak bisa digunakan sebagai campuran beton cor, pasang keramik dan batu bata, paving, hingga plester dinding. Sirtu Ayak dipilih sebagai pengganti pasir dikarenakan untuk menghemat dan memangkas harga beli material bangunan. 
 

SIRTU URUG

Sedangkan jenis Sirtu Urug ini adalah pasir batu yang tidak melalui proses pengayakan. Kegunaan Sirtu Urug adalah bahan pengeras jalan, bahan tanah urugan rumah dll. Sirtu uruk dipilih sebagai bahan pengurugan dikarenakan tekstur materialnya yang mudah padat dan tidak gampang becek. Selain itu Sirtu Urug dipilih sebagai bahan pengurugan dikarenakan rawan terjadi penyusutan pada lantai atau jalan. Maka dari itu Sirtu Urug adalah bahan material yang cocok dan terbaik untuk berbagai projek pengurugan tanah dan jalan.

HARGA SIRTU

Sirtu yang kami jual berasal dari lereng Gunung Penanggungan yang memiliki kandungan pasir sangat bagus. Harga Sirtu Ayak maupun Urug yang kami jual relatif murah. Harga Sirtu Ayak dan Urug tergantung kuantitas pesanan dan tujuan lokasi pengiriman. Jangan sungkan sungkan untuk bertanya dan konsultasi kepada kami mengenai harga Sirtu Urug dan Ayak terbaru.

MENGAPA PESAN DI KAMI?

Jika Anda pesan Sirtu di kami, baik jenis Sirtu Ayak maupun Sirtu Urug, akan mendapatkan berbagai keuntungan, antara lain:
  1. Harga yang kami tawarkan lebih murah dibandingkan kompotitor
  2. Material Sirtu dijamin tidak mengecewakan
  3. Bisa bayar waktu barang sampai
  4. Ready berbagai unit dari Dump Truk hingga Tronton, yang siap membantu kebutuhan Anda
  5. Alat berat juga siap, jika dibutuhkan jasa urug tanah


TENTANG BANGUNIN

Bangun.in didirikan sekitar tahun 2001. Pada awalnya melayani dan memasok material bangunan untuk pembuatan paving. Usia yang tak lagi muda membuat bangunin semakin berkembang dengan cepat. Seiring beriringnya zaman dan keunggulan material yang kami punya. 

Bangun.in sudah memasok material untuk berbagai project pembangunan PNPM mandiri, pembangunan perumahan, tower, jembatan, pagar, plengsengan dan berbagai kebutuhan bangunan lainnya. Kami siap melayani pengiriman pribadi maupun project di area Mojokerto, Jombang, Sidoarjo, Gresik, Surabaya dan sekitarnya. 

Hingga saat ini armada yang kami miliki sudah lengkap dari Dump Truk, hingga Tronton yang berkapasitas 28 kubik dan alat berat. Dengan kelengkapan armada yang kami miliki, kami siap melayani berbagai project Anda dari skala kecil, menengah dan besar.
 
Visi Kami adalah menjadi perusahaan pemasok material terbaik dengan mengedepankan pelayanan cepat dan kualitas bahan terbaik.

ALAMAT BANGUNIN




CARA PEMESANAN

Kontak Kami
A.Rofiq - 085732235555

Bangun.in - The Best Building Materials Seller
Umur Suatu Bangunan Ditentukan Dari Material Penyusunnya

Related Posts

Bangun.in - Jual Sirtu Ayak & Urug Terbaik Mojokerto Sidoarjo Surabaya Gresik
4/ 5
Oleh