Bangun.in: Jual Batu Split (Tensla) Terbaik Mojokerto Sidoarjo Gresik & Surabaya


Bangun.in - Jual Tensla Terbaik Mojokerto Sidoarjo Gresik & Surabaya Sekitarnya

Tensla atau yang sering disebut dengan batu split adalah material bangunan yang bisa diperoleh dengan membelah atau memecah ukuran batu hingga menjadi kecil.
Tensla yang kami jual melalui pabrik khusus pemecah batu tidak dari hasil sisa ayakan, jadi hasil tenslanya merata dan bersih tidak tercampur tanah, sehingga sangat bagus untuk pengecoran lantai, pengecoran jembatan, pengecoran slup, dsb. Tensla kami tersedia berbagai ukuran yaitu Tensla ukuran 1-2, 2-3.

BATU SPLIT 1-2
Batu pecah ukuran ini umumnya disebut dengan batu split 1-2. Jenis ini mempunyai banyak kegunaan dalam proyek-proyek infra-struktur seperti penggunaan dalam campuran beton, dan berbagai macam pekerjaan konstruksi diantaranya landasan air-port, jembatan, tiang pancang, gedung bertingkat, dan banyak lagi kegunaan lainnya. Diproses dari material dasar dari gunung, dan mempunyai tingkat kekerasan yang telah teruji di laboratorium. Batu split dengan ukuran ini merupakan jenis produk yang sangat dibutuhkan dalam jumlah besar, sehingga ketersediaannya harus dijaga untuk menjamin kelancaran supply kepada pembeli.

BATU SPLIT 2-3
Jenis ini lebih dikenal dengan istilah batu 2-3, dan banyak digunakan untuk bantalan rel kereta api dan kontruksi jalan raya. Seiring dengan pembukaan jalan-jalan di Indonesia, dan pekerjaan infra-struktur yang lain maka kebutuhan akan batu split jenis ini melonjak cukup tinggi. Baik ukuran maupun jenis material dari batu 2-3 ini merupakan kombinasi yang kuat untuk fondasi berbagai macam pekerjaan konstruksi. Saat ini proses produksi menghasilkan kurang lebih 30 % dari jenis batu ini.

Tensla Super kami, diambil dari mitra kami Pabrik khusus pemecah batu. Hubungan kami dengan mitra sangat baik, sehingga harga yang kita tawarkan sangat terjangkau tergantung dengan kebutuhan. Kami melayani pengiriman minimal 7 Kubik. Area pengiriman Mojokerto, Sidoarjo, Gresik, Surabaya dan sekitarnya.





TENTANG BANGUNIN
Bangun.in didirikan sekitar tahun 2001. Pada awalnya melayani dan memasok material bangunan untuk pembuatan paving. Usia yang tak lagi muda membuat bangunin semakin berkembang dengan cepat. Seiring beriringnya zaman dan keunggulan material yang kami punya. 

Bangun.in sudah memasok material untuk berbagai project pembangunan PNPM mandiri, pembangunan perumahan, tower, jembatan, pagar, plengsengan dan berbagai kebutuhan bangunan lainnya. Kami siap melayani pengiriman pribadi maupun project di area Mojokerto, Jombang, Sidoarjo, Gresik, Surabaya dan sekitarnya. 

Visi Kami adalah menjadi perusahaan pemasok material terbaik dengan mengedepankan pelayanan cepat dan kualitas bahan terbaik.

ALAMAT BANGUNIN




CARA PEMESANAN

Kontak Kami
A.Rofiq - 085732235555

Bangun.in - The Best Building Materials Seller
Umur Suatu Bangunan Ditentukan Dari Material Penyusunnya

Related Posts

Bangun.in: Jual Batu Split (Tensla) Terbaik Mojokerto Sidoarjo Gresik & Surabaya
4/ 5
Oleh