Bangun.in : Jual Pasir Kediri Terbaik Mojokerto Jombang Sidoarjo Surabaya Sekitarnya

Bangun.in - Jual Pasir Mojokerto (Pasir Kediri) Terbaik

Pasir adalah contoh bahan material yang berbentuk butiran. Butiran pada pasir, umumnya berukuran antara 0,0625 sampai 2 mm. Materi pembentuk pasir adalah silikon dioksida, tetapi di beberapa pantai tropis dan subtropis umumnya dibentuk dari batu kapur. Hanya beberapa tanaman yang dapat tumbuh di atas pasir, karena pasir memiliki rongga-rongga yang cukup besar. Pasir memiliki warna sesuai dengan asal pembentukannya. Dan seperti yang kita ketahui pasir juga sangat penting untuk bahan material bangunan bila dicampurkan dengan perekat Semen.


Pasir digunakan sebagai :
  1. Material urugan/pasir urug, yaitu pasir urug bawah pondasi, pasir urug bawah lantai, pasir urug di bawah pasangan paving block.
  2. Material mortar atau spesi/pasir pasangan, yaitu digunakan sebagai adukan untuk lantai kerja, pasangan pondasi batu kali, pasangan dinding bata, spesi untuk pemasangan keramik lantai dan keramik dinding, spesi untuk pasangan batu alam, plesteran dinding.
  3. Material campuran beton/pasir cor, yaitu untuk campuran beton bertulang maupun tidak bertulang, bisa kita jumpai dalam struktur pondasi beton bertulang, sloof, lantai, kolom, plat lantai, cor dak, ring balok, dan lainlain.
Pasir yang kami jual adalah Pasir Sungai . Pasir sungai adalah pasir yang diperoleh dari sungai yang merupakan hasil gigisan batu-batuan yang keras dan tajam, pasir jenis ini butirannya cukup baik (antara 0,063 mm – 5 mm) sehingga merupakan adukan yang baik untuk pekerjaan pasangan. Pasir yang kami ambil dari Kediri atau yang sering disebut Pasir Kediri.


Pasir Kediri merupakan pasir yang diperoleh dari sungai yang merupakan hasil gigisan batu-batuan yang keras dan tajam, dan hasil erupsi dari gunung Kelud. Sehingga material ini menurut kami sangat baik buat campuran Material Bangunan anda.


TENTANG BANGUNIN
 
Bangun.in didirikan sekitar tahun 2001. Pada awalnya melayani dan memasok material bangunan untuk pembuatan paving. Usia yang tak lagi muda membuat bangunin semakin berkembang dengan cepat. Seiring beriringnya zaman dan keunggulan material yang kami punya. 
 
Bangun.in sudah memasok material untuk berbagai project pembangunan PNPM mandiri, pembangunan perumahan, tower, jembatan, pagar, plengsengan dan berbagai kebutuhan bangunan lainnya. Kami siap melayani pengiriman pribadi maupun project di area Mojokerto, Jombang, Sidoarjo, Gresik, Surabaya dan sekitarnya. 
 
Visi Kami adalah menjadi perusahaan pemasok material terbaik dengan mengedepankan pelayanan cepat dan kualitas bahan terbaik. 

ALAMAT BANGUNIN



CARA PEMESANAN

Kontak Kami
A.Rofiq - 085732235555

Bangunin - The Best Building Materials Seller
Umur Suatu Bangunan Ditentukan Dari Material Penyusunnya

Related Posts

Bangun.in : Jual Pasir Kediri Terbaik Mojokerto Jombang Sidoarjo Surabaya Sekitarnya
4/ 5
Oleh