Bangun.in: Jual Batu Belah Pondasi di Surabaya Gresik Sidoarjo Mojokerto Jombang Pasuruan

Kami jual batu belah pondasi terbaik dan berkualitas di Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Mojokerto, Jombang, dan Pasuruan. Sudah banyak project yang sudah pernah kami layani, dari pembangunan hotel, perumahan, plengsengan hingga pelabuhan. Keunggulan kami yaitu harga murah, pelayanan cepat, dan pengiriman tepat waktu sesuai dengan permintaan client.


Jual Batu Belah Terbaik & Murah di Surabaya Gresik Sidoarjo Mojokerto Jombang & Pasuruan

Batu Belah - Sebelum kita membahan lebih mengenai fungsi, kelebihan, manfaat hingga harga batu belah. Yang perlu Anda ketahui terlebuh dahulu yaitu pengertian Batu Belah. Berikut ini pengertian bahan material bangunan Batu Belah untuk pondasi yang perlu Anda pahami.

Batu Belah


Batu Belah adalah pecahan dari batu besar yang di pecah menjadi beberapa belahan.  Proses pembentukan Batu Belah terhitung sangat mudah tetapi membutuhkan tenaga yang ekstra yaitu dengan memecah Batu yang besar. Batu Belah banyak dipilih seseorang untuk menjadi bahan pondasi bangunannya dikarenakan faktor kekuatannya. Walapun banyak material bangunan baru yang bisa digunakan untuk pondasi seperti batu kumbung, citra batu belah masih menjadi pilihan favorit para developer bangunan.

Manfaat Batu Belah banyak digunakan sebagai pondasi rumah dikarenakan belahan dapat membuat sebuah pondasi menjadi kokoh. Selain itu Batu Belah juga sering dimanfaatkan untuk plengsengan. Batu Belah dipilih menjadi bahan pokok bangunan plengsengan dikarenakan faktor kekokohan dari batu tersebut.


Kelebihan Batu Belah dibandingkan jenis material lainnya sebagai pondasi adalah tingkat kekokohan dan kesolitannya. Ketika Batu Belah tersebut disusun dan dicampuri semen dan pasir membuat bangunan tersebut solid dan tidak mudah ambruk dan rusak.

Harga Batu Belah sangat bervariatif tergantung dengan lokasi pengiriman dan jumlah kapasitas yang diinginkan. Untuk mendapatkan bangunan yang kokoh terlebih untuk pondasi tidak ada salahnya untuk menggunakan material Batu Belah ini.

Kegunaan Batu Belah Pondasi

Pondasi Rumah


Batu Belah untuk pondasi rumah memang untuk saat ini tergolong jarang orang menggunakannya dikarenakan akan mengelurkan budget yang lumayan. Pemasangan Batu Belah untuk pondasi akan memakan biaya pemasangan yang lumayan lama. Tetapi hal tersebut akan terbayar dengan kualitas kekokohan Batu Belah.

Plengsengan 


Batu Belah menjadi pilihan yang mutlak digunakan untuk bahan plengsengan dikarenakan faktor kekuatan dan tahan lama. Tidak mungkin membangun plengsengan dengan bahan yang mudah rusak, sehingga batu belah menjadi pilihan yang utama.

Jual Batu Belah 


Bangun.in menjual Batu Belah dengan kualitas terbaik langsung dari tambang. Harga Batu Belah yang kami jual tergolong sangat murah dikarenakan faktor pengambilan langsung dari tambang.

Bangun.in sudah lama bergelut dibidang material bangunan dan menjadi supplier batu belah. Kini pelanggan kami sudah tersebar diberbagai kota dan kabupaten di Jawa Timur (Jombang, Mojokerto, Sidoarjo, Gresik, Surabaya). Yang menjadi prioritas kami adalah pelayanan cepat dan kualitas bahan material bangunan terbaik. Selain itu juga kami memiliki banyak armada jadi Anda tidak perlu khawatir jika membutuhkan batu belah dengan jumlah yang banyak, Armada kami dari truk bak, dump truk hingga tronton semua ready.

Bangun.in siap melayani pemesanan Batu Belah Pondasi untuk area pengiriman Mojokerto, Jombang, Sidoarjo, Gresik Surabaya dan Pasuruan. Batu Belah yang kami jual merupakan material Batu dijamin terbaik. Jangan sungkan untuk konsultasi dan bertanya mengenai material bangunan yang kami jual salah satunya Batu Belah. Proses pengiriman dijamin tepat waktu jadi jangan khawatir jika order atau pesan Batu Belah di Kami.

ALAMAT BANGUNIN



CARA PEMESANAN
Kontak Kami
A.Rofiq - 085732235555

Bangun.in - The Best Building Materials Seller

Related Posts

Bangun.in: Jual Batu Belah Pondasi di Surabaya Gresik Sidoarjo Mojokerto Jombang Pasuruan
4/ 5
Oleh