Bangun.in : Jual Sirtu Ayak & Urug Terbaik di Surabaya

Kami jual sirtu / pasir batu terbaik di Surabaya dan sekitarnya, harga sirtu yang kami tawarkan sangat murah. Fungsi penggunaan sirtu atau pasir batu sebagai bahan bangunan ialah untuk pengganti pasir yang harganya lebih mahal. Selain itu juga sirtu dimanfaatkan sebagai tanah urug, kelebihan sirtu sebagai tanah urug tidak akan becek.

Jual Sirtu Ayak & Urug Terbaik di Surabaya

Sebelum kita membahan lebih mengenai fungsi, kelebihan, manfaat hingga harga sirtu ayak dan urug di Surabaya. Anda perlu mengetahui mengenai pengertian Sirtu terlebih dahulu. Berikut ini pengertian bahan material Sirtu yang perlu Anda pahami dengan seksama.
 

Sirtu


Sirtu adalah kependekan dari pasir dan batu sehingga disingkat menjadi sirtu. Selain itu sirtu juga merupakan bahan material bangunan yang digunakan untuk pasang, cor hingga pengurugan.

Manfaat dari sirtu adalah kualitas yang dihasilkan untuk cor sangat baik. Selain itu kebanyakan orang memanfaatkannya untuk proses pasang batu bata merah. Sirtu juga digunakan untuk bahan campuran pengecoran bersama tensla (batu split).

Kelebihan penggunaan Sirtu sebagai bahan bangunan adalah harganya relatif lebih murah dibandingkan Pasir. Selain itu kelebihan bahan bangunan Sirtu adalah kualitas yang dihasilkan hampir sama dengan pasir untuk pengecoran.

Harga Sirtu tergolong sangat murah dan banyak orang menggunakannya sebagai bahan alternatif pengganti pasir. Selaian itu harga sirtu ditentekan dari lokasi pengirimannya juga.
 

Jenis Sirtu


Sirtu Ayak

Material sirtu ayak adalah pasir batu yang dihasilkan dari proses pengayakan. Sirtu ayak dimanfaatkan sebagai bahan alternatif pasir yang bisa digunakan sebagai pasang batu bata merah, batu belah, batu bata ringan, hingga batako. Harga Sirtu Ayak relatif lebih murah dibandingkan harga pasir kali sehingga cocok buat Anda yang ingin meminimalisir budget untuk rumah atau bangunan Anda.

Sirtu Urug

Materiak sirtu urug adalah pasir batu yang tidak melalui proses pengayakan. Sirtu urug dimanfaatkan untuk pengurugan tanah atau lapisan bawah bangunan Anda. Harga Sirtu urug tergolong lebih murah dibandingkan sirtu ayak tetapi lebih mahal dibandingkan urug paras. Kelebihan sirtu urug dibandingkan sirtu paras adalah kepadatan yang dihasilkan oleh sirtu. Sirtu uruk lebih kasar sehingga menghasilkan pengurugan yang padat dan tidak mudah runtuh.

Jual Sirtu 

Bangun.in menjual sirtu ayak maupun urug terbaik di Surabaya. Sirtu kami merupakan pasir batu terbaik pilihan kami yang diperoleh langsung dari tambang. Bangun.in sudah lama bergelut dibidang material bangunan dan kini pelanggan kami sudah tersebar diberbagai kota dan kabupaten di Jawa Timur (Jombang, Mojokerto, Sidoarjo, Gresik, Surabaya). Yang menjadi prioritas kami adalah pelayanan cepat dan kualitas bahan material bangunan terbaik.
 
Jangan malu untuk konsultasi dan bertanya mengenai material bangunan yang kami jual salah satunya Sirtu ayak dan Urug. Proses pengiriman dijamin tepat waktu jadi jangan khawatir jika order pesanan ke Kami.

Alamat Bangun.in

Cara Pemesanan
Kontak Kami
A.Rofiq - 085732235555

Bangun.in - The Best Building Materials Seller
Umur Suatu Bangunan Ditentukan Dari Material Penyusunnya

Related Posts

Bangun.in : Jual Sirtu Ayak & Urug Terbaik di Surabaya
4/ 5
Oleh